R. HEDY, UBAIDILLAH (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SEPATU HANS SPORT JEMBER. Skripsi thesis, INSTITUT TEKNOLOGI DAN SAINS MANDALA.
![]() |
Text
R. HEDY UBAIDILLAH_SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, promosi, merek, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko sepatu Hans Sport Jember. Data penelitian ini diperoleh dari penyebaran kuesioner pada objek penelitian dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen toko sepatu Hans Sport Jember dengan jumlah responden sebanyak 50. Analisis data menggunakan Uji Validitas, UJi Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi (R ), Uji t dan Uji f menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas layanan, promosi, merek, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualitas layanan, pomosi, merek, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Layanan, Promosi, Merek, Harga, Keputusan Pembelian 2
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | MANAJEMEN-S1 |
Depositing User: | Handoko Triharso |
Date Deposited: | 08 Feb 2025 02:34 |
Last Modified: | 08 Feb 2025 02:34 |
URI: | http://repo.itsm.ac.id/id/eprint/912 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |