MUHAMMAD, ABDUL AZIZ (2021) PENGARUH PRICE, WORD OF MOUTH, PACKAGING DESIGN DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASING DECISION PADA MAKARONI BONJU. Skripsi thesis, STIE Mandala.
![]() |
Text
Skripsi fix.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Pengaruh Price, Word of Mouth, Packaging Design, dan Product Quality Terhadap Purchasing Decision pada Makaroni Bonju”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung dari Price, Word of Mouth, Packaging Design, dan Product Quality Terhadap Purchasing Decision pada Makaroni Bonju. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang mengkonsumsi Makaroni Bonju. Teknik non probability sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Purposive sampling merupakan penentuan responden dari populasi berdasarkan kriteria tertentu. Metode analisis data menggunakan Regresi Linier Berganda. Uji yang digunakan yaitu uji instrumen data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heteroskedastisitas), koefisien determinasi (R2), dan uji hipotesis (uji t dan uji f). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara langsung tidak terdapat pengaruh dari variabel Price dan Packaging Design terhadap Purchasing Decision pada Makaroni Bonju, sedangkan untuk Word of Mouth dan Product Quality terdapat pengaruh secara langsung terhadap Purchasing Decision pada Makaroni Bonju. Kata Kunci : Pengaruh Price, Word of Mouth, Packaging Design, Product Quality dan Purchasing Decision.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | MANAJEMEN-S1 |
Depositing User: | Handoko Triharso |
Date Deposited: | 06 Feb 2025 12:38 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 12:39 |
URI: | http://repo.itsm.ac.id/id/eprint/726 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |