AHWAL, ROHMAT HASANUL (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GIESELIN FOOD SUKSES MAKMUR DI JEMBER. Skripsi thesis, STIE Mandala.

[img] Text
Skripsi Rohmat Fix.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi dan Promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Gieselin Food Sukses Makmur. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel menggunakan metode purposive sampling, dengan kriteria berusia 17 th, dan pelanggan Gieselin Food Sukser Makmur. Pengumpulan data yang diperoleh sebanyak 50 data konsumen. Penelitian ini menggunakan metode berupa : Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, dan Regresi Linier Berganda dengan bantuan IBM SPSS Statistic 21. Hasil menunjukkan dengan memberikan kuesioner kepada para respinden. Bahwa Kualitas Produk dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Gieselin Food Sukses Makmur, sedangkan Harga dan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Gieselin Food Sukses Makmur. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: MANAJEMEN-S1
Depositing User: Handoko Triharso
Date Deposited: 16 Nov 2021 07:48
Last Modified: 16 Nov 2021 07:48
URI: http://repo.itsm.ac.id/id/eprint/498

Actions (login required)

View Item View Item